Minyak naik seiring WTI-Brent Mempersempit Selisih dalam Delapan Bulan

PT.SolidGoldSemarang~Minyak naik menyusul perbedaan antara harga patokan AS dan global menyempit ke level terkecil dalam delapan bulan di tengah meningkatnya pengiriman ke Laut Utara dan jatuhnya stok di pusat penyimpanan terbesar AS.

Selisih antara West Texas Intermediate dan Brent ditutup di level $ 2.04, setidaknya yang terendah sejak Januari. Sinyal penyempitan selisih memberi tanda bahwa melimpahnya pasokan global sedang bertumbuh, sementara mungkin ada pengetatan relatif di bagian Stok AS di Cushing, Oklahoma, titik pengiriman untuk WTI diperdagangkan di New York, turun 1 juta barel pekan lalu di perkiraan Bloomberg.

WTI untuk pengiriman Oktober naik 59 sen, atau 1,3 persen, untuk menetap di level $ 44,59 per barel di New York Mercantile Exchange. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah 20 persen di atas rata-rata 100-hari pada pukul 04:44 sore waktu New York.

Berjangka memperpanjang kenaikan setelah American Petroleum Institute melaporkan pasokan minyak mentah AS turun sebanyak 3,13 juta pekan lalu. Kontrak diperdagangkan pada level $ 45,15 pada pukul 04:44 sore waktu New York.

Brent untuk pengiriman Oktober, yang berakhir Selasa, naik 26 sen, atau 0,6 persen, ke level $ 46,63 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange.

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"