Pt Solid Berjangka | Saham blue-chips pimpin bursa Cina ke level yang lebih rendah


Pt Solid Berjangka Semarang ~ Saham Cina jatuh pada hari Kamis, seiring investor mengambil keuntungan dari reli kuat di saham blue-chips tahun ini.

Pada penutupan, indeks Shanghai Composite turun 21,96 poin atau 0,67 persen ke level 3.272,01 poin.

Indeks CSI300 blue-chip jatuh 1,11 persen, dengan sub sub-indeks sektor keuangan turun 1,09 persen, sektor bahan pokok konsumen kehilangan 1,87 persen, indeks real estat melemah 0,78 persen dan sub-indeks kesehatan turun 0,7 persen.

Indeks Shenzhen yang lebih kecil berakhir 0,6 persen lebih rendah dan indeks start-up indeks ChiNext Composite melemah 0,41 persen.

Persentase kenaikan terbesar di indeks Shanghai Composite yakni Gansu Ronghua Industry Group Co Ltd yang melonjak 10,02 persen, diikuti oleh NINGBO BIRD Co Ltd yang naik 7,89 persen dan SJEC Corp bertambah 6,64 persen.

Penurunan persentase terbesar di indeks Shanghai yakni Sichuan Langsha Holding Ltd yang anjlok 10 persen, diikuti oleh Baotailong New Materials Co Ltd yang kehilangan 7,43 persen dan Zhejiang ChiMin Pharmaceutical Co Ltd yang turun 7,28 persen.


Kunjungi Web kami
_______________________________________________________________________________



PT Solidgold Berjangka
_______________________________________________________________________________

Sejauh ini pada 2017, indeks saham Shanghai naik 6,13 persen, sementara indeks saham H China yang terdaftar di Hong Kong bertambah 18,8 persen. Saham Shanghai sudah turun 0,7 persen untuk bulan ini. (sdm)


Saham Eropa naik tipis setelah dua hari mengalami penurunan, karena meredanya aksi profit taking. Dolar naik dan Treasuries menguat seiring berlanjutnya perkembangan akhir atas reformasi pajak AS dengan anggota parlemen dari Partai Republik.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,1% pada pukul 8:11 pagi waktu London. Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,1% ke level tertinggi dalam lebih dari sepekan terakhir. Indeks DAX Jerman melonjak 0,2%.(yds)

Sumber: Reuters(END)
baca Disclaimer





 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"