Solid Gold | Saham Eropa dibuka lebih rendah; Brexit dan data ekonomi jadi sorotan

Solid Berjangka Semarang ~ Pasar Eropa dibuka sedikit lebih rendah pada Selasa pagi, seiring investor mencerna berita terbaru seputar perundingan Brexit dan memantau data ekonomi baru.

Stoxx Europe 600 dibuka 0,2% lebih rendah di level 386,77 sesaat setelah bel pembukaan didengungkan dengan hampir semua sektor dan bursa utama berada di wilayah negatif.

Pada sesi sebelumnya, pasar di kawasan ini ditutup menguat dengan semua sektor bar teknologi ditutup di wilayah positif, dengan pembuat chip Dialog Semiconductor jatuh lebih dari 24 persen.

Topik Brexit akan terus menggoyang sentimen. Dalam pembicaraan terakhir antara Inggris dan Uni Eropa hari Senin, kedua belah pihak gagal menyetujui persyaratan untuk Inggris meninggalkan UE.

Baca Juga
_____________________________________________________________________
PT Solidgold Berjangka Glosarium
Solidgold Berjangka Loco London Gold
PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online
Solidberjangka Transaksi Online Snapshot
Solidgold Peraturan Transaksi Online
_____________________________________________________________________


Selain data politik, data ekonomi juga menjadi titik fokus utama pada hari Selasa, dengan data layanan PMI (indeks manajer pembelian) dari Spanyol, Italia, Prancis, Jerman, dan Inggris akan dirilis, bersama juga PMI komposit untuk zona euro.

Penjualan ritel untuk kawasan euro juga akan dirilis, sementara risalah dari Komite Kebijakan Keuangan terbaru Bank of England (FPC) diperkirakan akan dipublikasikan di jam awal perdagangan. (sdm)

Sumber: CNBC
baca Disclaimer





 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional