Pt Solid Gold Berjangka - Bursa Asia Menguat Karena Reli Saham Jepang Mengikuti Keuntungan di Bursa AS

Pt Solid Gold Berjangka ~  Bursa saham Asia menguat untuk hari kedua, mengikuti reli berbasis luas di ekuitas AS, setelah indeks acuan regional membukukan serangkaian kerugian terpanjang dalam setahun.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,4 persen menjadi 168,65 persen pada pukul 10:41 pagi di Hong Kong, yang dipimpin oleh saham perawatan kesehatan dan teknologi. Namun, keuntungan itu tidak cukup untuk menghapus kerugian mingguan, dengan indeks yang ditetapkan untuk penurunan minggu kedua berturut-turut. Indeks Topix Jepang naik untuk hari kedua karena saham-saham eksportir menguat setelah yen melemah. Perekonomian Jepang meningkat dari yang awalnya dilaporkan pada kuartal ketiga karena investasi bisnis tumbuh lebih cepat, menurut laporan pemerintah. China diperkirakan akan merilis data perdagangan hari Jumat.

Ekuitas Asia rebound dari penurunan beruntun delapan hari kemarin setelah ekuitas AS menguat karena tagihan pajak AS membuat kemajuan yang menggembirakan. Data ketenagakerjaan yang akan dirilis pada hari Jumat juga diperkirakan akan menunjukkan perekrutan yang kuat di ekonomi terbesar dunia. (frk)

Sumber: Bloomberg(END)
baca Disclaimer

Kunjungi juga
__________________________________________________________________




 Pt Solid Gold Berjangka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional