Solid Gold | Nikkei ditutup turun setelah pelemahan di saham-saham besar

 Nikkei ditutup turun setelah pelemahan di saham-saham besar - Solid Gold


Solid Gold Semarang ~ Indeks Nikkei Jepang rata-rata beringsut lebih rendah pada Senin pagi karena pelemahan saham-saham besar seperti Fanuc dan SoftBank, mengimbangi kenaikan pada saham ritel yang naik terhadap penjualan bulanan yang kuat.

Indeks Nikkei turun 0,2 persen atau 49,39 poin menjadi 22.769,64 pada perdagangan tengah hari. Indeks Topix yang lebih luas turun 0,1 persen menjadi 1.794,04.

Saham Fanuc Corp turun 1,7 persen dan SoftBank Group Corp turun 1,0 persen, menyumbang penurunan 26 poin ke indeks Nikkei.

Operator department store menguat, dengan Isetan Mitsukoshi Holdings naik 1,2 persen, J. Front Retailing melonjak 2,7 persen dan Takashimaya Co melonjak 1,8 persen setelah membukukan penjualan bulanan yang kuat di bulan November berkat permintaan inbound-tourism yang lebih tinggi dan penjualan pakaian musim dingin yang kuat. (frk)
_____________________________________________________________________________
Baca Juga :

Legalitas PT Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold
_____________________________________________________________________________
Rata-rata saham Nikkei Jepang turun pada hari Senin dengan pelemahan di saham-saham besar seperti Fanuc dan SoftBank yang mengalami penurunan, sementara saham teknologi juga kehilangan pijakannya, mengimbangi penguatan pada saham ritel yang naik terkait penjualan bulanan yang kuat.

Indeks Nikkei turun 0,5 persen menjadi 22,707.16. Indeks Topix yang lebih luas turun 0,5 persen menjadi 1.786,87, dengan omset hanya 2,41 triliun yen ($21,36 miliar), level terendah dalam lebih dari seminggu.

Produsen robot industri Fanuc Corp turun 2,0 persen dan SoftBank Group Corp turun 1,1 persen.

Saham-saham teknologi terjual, dengan saham Advantest Corp turun 1,4 persen dan saham Panasonic Corp turun 1,2 persen. (frk)
baca Disclaimer



SOLID GOLD




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"