Pt Solid Gold Berjangka | Pemangkasan OPEC Terlihat Tertekan oleh Kenaikan Stok

Pt Solid Gold Berjangka ~  Minyak sedikit berubah selama seminggu ini seiring Badan Energi Internasional dan OPEC memperkirakan peningkatan stok dari luar kelompok produsen tahun depan akan menekan upaya untuk menghapus kelebihan stok global.

Futures naik 0,3 persen di New York, memangkas penurunan mingguan menjadi 0,3 persen. Meskipun surplus di pasar negara maju turun ke level terendah dua tahun, output baru dari pesaing termasuk AS mungkin tumbuh lebih cepat dari pada permintaan pada 2018, IEA mengatakan pada hari Kamis. OPEC mengatakan pada hari Rabu bahwa pasar minyak dunia belum akan seimbang kembali akhir tahun depan setelah meningkatkan perkiraan output dari para pesaingnya.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari berada di level $ 57,18 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 14 sen, pada pukul 2:36 siang di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 10 persen di atas rata-rata 100 hari. Harga naik 44 sen ke level $ 57,04 pada hari Kamis.

Brent untuk pengiriman Februari menambahkan 11 sen ke level $ 63,42 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London setelah naik 1,4 persen pada hari Kamis. Harga sedikit berubah untuk minggu ini dan naik sekitar 11 persen tahun ini. Minyak mentah acuan global ini diperdagangkan pada premium $ 6,19 untuk WTI Februari. (sdm)

Sumber: Bloomberg

Kunjungi juga kami di
——————————————————————————————————————-

Solidgold
Solidberjangka
Solidgold Berjangka
PT Solidberjangka
PT Solidgold Berjangka

——————————————————————————————————————-
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"