Solid Gold | Beijing mempertimbangkan dampak peraturan pengelolaan aset baru, saham China menguat


Solid Gold Semarang ~ Bursa saham China ditutup naik pada hari Senin, dipimpin oleh konsumen dan perusahaan perawatan kesehatan, setelah Beijing mengatakan akan "sepenuhnya" mempertimbangkan dampak yang mungkin terjadi pada perbankan dan pasar sebelum menyelesaikan peraturan pengelolaan aset barunya.

Saham-saham China melemah bulan lalu setelah Beijing mengeluarkan draf pedoman untuk memperketat peraturan mengenai industri pengelolaan aset, dalam langkah terakhirnya untuk menangkal risiko sistemik dari sektor perbankan bayangan yang berkembang pesat.

Dalam sebuah demonstrasi yang jarang terjadi, 10 bank-bank China bertemu pada minggu lalu untuk mengajukan keberatan terhadap rencana bank sentral tersebut, dengan mengatakan bahwa hal itu dapat menyebabkan terjadinya serbuan penebusan di antara risiko lainnya, tiga sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters. Pemberi pinjaman berharap bank sentral akan melonggarkan proposal tersebut.

Pada penutupan perdagangan, Indeks Shanghai Composite naik 32,25 poin atau 0,98 persen menjadi 3.322,24 poin. Indeks CSI300 blue-chip naik 1,65 persen, dengan sub sektor keuangan turun 0,83 persen, sektor bahan baku konsumen naik 3,92 persen, Indeks real estat naik 0,54 persen dan sub-indeks kesehatan naik 2,53 persen. Indeks Shenzhen yang lebih kecil berakhir 1,49 persen dan indeks start-up Indeks ChiNext Composite lebih tinggi sebesar 1,39 persen. Di seluruh wilayah, MSCI di Asia selain indeks saham Jepang menguat 0,56 persen sementara indeks Nikkei Jepang ditutup naik 0,56 persen. (frk)

Sumber: Reuters

baca Disclaimer

Baca Juga
____________________________________________________________________
Legalitas PT Solidgold Berjangka
____________________________________________________________________

SOLID GOLD


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional