Solid Berjangka | Emas Jauhi Level Terendah Juli dengan Logam Terlihat Oversold

Solid Berjangka semarang ~ Emas naik dari level terendah dalam hampir lima bulan di tengah tanda-tanda bahwa logam ini turun terlalu jauh, terlalu cepat, sementara investor menghitung mundur pertemuan Federal Reserve minggu ini.

Bullion untuk pengiriman segera menguat 0,1% ke level $ 1,243.40. Logam ini turun ke level $ 1.240,81 pada hari Senin, level intraday terendah sejak 20 Juli.

Penurunan 3,9 persen Bullion dalam dua minggu sebelumnya mendorong indeks kekuatan relatif 14 hari mendekati tingkat 30, menandakan bahwa harga sudah oversold.

"Para Bulls melihat pasar telah turun $ 58 dalam 2 minggu (4,46%), dan telah mencapai wilayah oversold", kata Jim Pogoda, seorang trader di Gold Bullion International di New York.

Pada hari Rabu waktu AS, pimpinan Fed yang akan segera diganti Janet Yellen bersiap untuk memberikan sinyal bahwa akan akan kenaikan suku bunga tambahan pada 2018 setelah menaikkan suku bunga acuan the Fed seperempat dari persentase poin.

Bank Sentral Eropa, Bank of England dan Swiss National Bank bersiap untuk mengumumkan kebijakan moneternya hari Kamis

Logam mulia lainnya, perak naik 0,5% ke level $ 15.7938 / oz. Platinum menambahkan 0,3% ke level $ 890,72 / oz sementara paladium turun 0,4% ke level $ 1.008,36 / oz. (Sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA