Pt Solid Berjangka | Trump Bertekad Beri Dukungan Baru untuk Rakyat Iran



Pt Solid Berjangka Semarang ~ Presiden AS Donald Trump hari Rabu (3/1) berjanji akan memberi dukungan kepada rakyat Iran, sementara media pemerintah Iran melaporkan bahwa puluhan ribu demonstran pro-pemerintah melakukan reli di seluruh negara setelah terjadi protes anti pemerintah selama berhari-hari.

“Respek untuk rakyat Iran ketika mereka berusaha menuntut pemerintah mereka yang korup,” kata Trump dalam cuitan di Twitter. “Anda akan saksikan dukungan besar Amerika Serikat pada saat yang tepat!”

Tidak jelas "dukungan" apa yang dimaksudkan Trump dalam cuitannya itu.

Televisi pemerintah Iran Rabu menyiarkan video yang memperlihatkan masa mengibarkan bendera Iran dan menyerukan dukungan untuk Pemimpin Agung Ayatollah Ali Khamenei. Kemudian, Garda Revolusioner Iran mengatakan, protes anti pemerintah yang terjadi beberapa hari yang lalu sudah berakhir.

“Hari ini kami mengumumkan akhir dari hasutan pada 2018 ini,” kata Mohammad Ali Jafari, komandan dari Garda Revolusioner, di situsnya. Ditambahkannya, jumlah pemrotes tidak melebihi 15 ribu orang di seluruh negara. Katanya, Garda Revolusioner telah mengerahkan sejumlah pasukan di Isfahan, Larestan, dan Hamadan.

Media resmi dan setengah resmi tidak menyajikan laporan baru tentang protes anti rezim, yang menewaskan 21 orang minggu lalu.

Sumber: voaindonesia
baca Disclaimer


Kunjungi juga kami di
——————————————————————————————————————-

Solidgold
Solidberjangka
Solidgold Berjangka
PT Solidberjangka
PT Solidgold Berjangka

——————————————————————————————————————-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"