Solid Gold | Minyak Diperdagangkan Dekat Level tertingginya 3 Tahun



Solid Gold Berjangka ~ Minyak diperdagangkan mendekati penutupan tertinggi dalam tiga tahun karena dana lindung nilai meningkatkan spekulasi bullish mereka terhadap minyak mentah ke level tertingginya dalam lebih dari satu dekade.

Minyak berjangka menambahkan 0,6 persen di New York setelah menguat 4,7 persen pekan lalu. Money managers mendorong posisi net-long mereka di West Texas Intermediate ke tingkat tertinggi dalam data seperti tahun 2006, menurut data dari Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS pada hari Jumat. Minyak mentah Brent di London ditutup di atas $ 70 per barel untuk pertama kalinya dalam tiga tahun pada hari Senin.

WTI untuk pengiriman Februari berada di $ 64,71 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 41 sen, pukul 8:09 pagi di Hong Kong. Tidak ada penyelesaian Senin karena liburan Martin Luther King Jr. di AS, dan semua transaksi akan dipesan pada hari Selasa. WTI ditutup pada level $ 64,30 pada hari Jumat, penutupan tertinggi sejak Desember 2014.

Brent untuk pengiriman Maret bertambah 39 sen atau 0,6 persen menjadi $ 70,26 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange pada hari Senin, juga merupakan penutupan tertinggi sejak Desember 2014. Minyak mentah acuan global mengakhiri sesi pada premi sebesar $ 5,46 untuk WTI Maret .(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer



Solid Berjangka
baca juga
————————————————————————————–
PT Solidgold Berjangka Glosarium
Solidgold Berjangka Loco London Gold
PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online
Solidberjangka Transaksi Online Snapshot
Solidgold Peraturan Transaksi Online
————————————————————————————–


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA