Pt Solid Gold Berjangka | Obligasi Turun Diikuti Dolar; Saham Eropa Menguat



Pt Solid Gold Berjangka Semarang~ Perolehan obligasi AS memperpanjang aksi jual, dengan imbal hasil melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari tiga tahun dan dolar diperdagangkan mendekati level tiga tahun terendah. Saham Eropa menguat, menuju kenaikan pekan ketiga.

Imbal hasil Treasury dengan tenor 10 tahun naik di atas 2,64 persen untuk pertama kalinya sejak 2014 lalu. Greenback melemah karena investor melihat kemungkinan penghentian pemerintah AS, dengan otoritas pengeluaran federal yang akan berakhir pada hari Jumat. Saham Eropa mengikuti ekuitas Asia yang lebih tinggi dan kontrak berjangka menunjukkan pembukaan dengan kenaikan di ekuitas pasar AS untuk hari keenam. Minyak mentah West Texas memperpanjang penurunannya dari level tiga tahun tertinggi dan emas melonjak, pangkas kerugian mingguan.

Optimisme tentang pertumbuhan ekonomi yang mendorong ekuitas ke rekor tertinggi akhirnya menyusul pasar obligasi karena faktor investor dalam prospek kenaikan harga di Amerika. Penjualan obligasi AS pada hari Kamis yang menawarkan dana lindung nilai terhadap inflasi yang lebih cepat menarik permintaan yang kuat. Angka pertumbuhan yang lebih baik dari perkiraan dari China pada hari Jumat menambah jumlah rilis data baru-baru ini dari seluruh dunia yang mendukung prospek pertumbuhan yang positif, beberapa hari sebelum dua dari peraturan bank sentral besar mengenai suku bunga.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,1 persen ke level 399,37 pada pukul 8:22 pagi waktu London, yang tertinggi dalam lebih dari seminggu terakhir. (knc)

Sumber : Bloomberg


baca Disclaimer



Pt Solid Gold Berjangka



Kunjungi juga
__________________________________________________________________




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA