Solid Berjangka | Emas Tertekan Karena Dolar Kembali Dapatkan Daya Tarik



Solid Berjangka Semarang ~ Harga emas turun dari level empat bulan tertinggi pada hari Kamis, tertekan oleh kenaikan dolar karena investor menunggu data ekonomi AS terbaru.

Emas Februari turun $ 10,90, atau 0,8 % ke level $ 1,328.30 per ons. Pada hari Rabu, kontrak menetap di $ 1,339.20 per ons, yang tertinggi sejak 8 September lalu. Month to date, logam tersebut telah naik 1,4 %.

Dolar, yang telah mendapat tekanan baru-baru ini, menemukan beberapa kekuatan pada hari Rabu, dengan greenback menguat sekitar 0,6 % terhadap euro. Dolar mengurangi beberapa kenaikan pada Kamis pagi, namun masih diperdagangkan mendekati level satu minggu tertinggi.

Keuntungan dolar terjadi setelah Beige Book Federal Reserve mengenai kondisi ekonomi yang dirilis akhir hari Rabu. Dikatakan bahwa efek dari reformasi pajak Partai Republik sejauh ini memiliki dampak yang diredam pada ekonomi, namun rencana bank sentral A.S. untuk kenaikan suku bunga terjadi sebanyak tiga kali pada tahun ini masih berada pada jalur yang benar. (knc)

Sumber : Market Watch

baca Disclaimer



PT SOLID BERJANGKA

Kunjungi juga kami di
——————————————————————————————————————-

Solidgold
Solidberjangka
Solidgold Berjangka
PT Solidberjangka
PT Solidgold Berjangka

——————————————————————————————————————-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA