Solid Gold Berjangka | EUR/USD Berjuang Di Bawah Pertengahan 1,1900-an, Berada Di Dekat Terendah 1 1/2 Minggu



Solid Gold Berjangka Semarang ~ Setelah membukukan sesi tertingginya di dekat pertengahan 1,1900-an, pasangan EUR/USD menemukan beberapa dorongan baru dan melayang ke wilayah negatif untuk 4 sesi berturut-turut.

Pasangan ini menghentikan rebound moderat semalam dan kembali mendekati level terendah satu minggu di sesi sebelumnya. Kenaikan yield obligasi Treasury AS yang terus berlanjut didukung oleh permintaan Dolar AS telah menjadi faktor tunggal yang membebani pasangan utama ini.

Pelaku pasar sekarang tampak yakin bahwa Fed akan melanjutkan siklus pengetatan kebijakan moneter secara bertahap hingga 2018 dan menaikkan yield obligasi 10 tahun ke level tertinggi 10 bulan, yang pada akhirnya membantu Greenback untuk memperpanjang langkah pemulihan pasca laporan NFP.

Dengan tidak adanya rilis ekonomi penggerak pasar utama dari zona Euro, dinamika harga USD akan terus bertindak sebagai penggerak eksklusif momentum pasangan ini selama sesi perdagangan Eropa. Selanjutnya pada hari ini, data ekonomi AS, menampilkan rilis harga impor dan data persediaan grosir akhir, mungkin juga memberi dorongan jangka pendek.

Namun, fokus utama adalah data makro AS minggu ini, yaitu angka inflasi terakhir, yang mungkin berubah menjadi penentu utama lintasan jangka dekat pasangan ini. (knc)

Sumber : FX Street(END)
baca Disclaimer




Solid Gold Berjangka

———————————————————————————————————————


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA