Solid Gold | Gak Mau Gendut, Coba makan ini !



Solid Gold Semarang ~ Seorang yang sedang dalam program diet biasanya sangat takut dengan yang namanya karbohidrat. Padahal, ada banyak makanan enak yang juga mengandung karbohidrat. Tapi tenang, tidak semua makanan mengandung karbo bikin kamu gendut kok.
Dikutip dari berbagai sumber, ini dia deretan lima makanan yang juga menyimpan karbohidrat namun aman untuk kamu yang ingin diet.

1. Buah
Meskipun beberapa diet ada yang merekomendasikan untuk membatasi asupan buah karena kandungan gulanya, beberapa pakar justru juga banyak yang menganjurkanmu untuk memasukkan buah dalam menu harian.
Umumnya buah juga mengandung karbohidrat dalam jumlah yang sedikit, sehingga selama dalam batas yang wajar, konsumsi buah tidak akan bikin jarum timbang jalan ke arah kanan.

2. Gandum
Gandum adalah sumber karbohidrat yang baik, tapi dia juga rendah kalori dan tinggi serat. Dengan kata lain, gandum merupakan sahabat terbaik bagi kamu yang sedang menjalankan program penurunan berat badan.

3. Nasi merah
Tim peneliti dari Tufts University, Massachusetts mengatakan mengganti nasi putih dengan nasi merah dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat.
Hasilnya, kelompok yang makan nasi merah dilaporkan mengalami metabolisme yang lebih cepat sehingga membakar lebih banyak kalori. Sebaliknya, kalori yang terserap juga lebih sedikit, yaitu 92 kalori perhari dibandingkan dengan yang makan nasi putih, seperti dikutip dari Today.

4. Jamur
Jamur menyimpan karbohidrat yang rendah tapi tinggi potasium dan kaya vitamin B. Kalau ingin makan enak, mulai sekarang kamu bisa deh memasukkan jamur dalam menu diet kamu.
5. Yogurt
Produk susu sering dihindari oleh orang-orang yang dalam perjalanan menurunkan berat badan. Tapi, jangan sampai salah informasi. Yogurt (tanpa perasa) adalah salah satu makanan yang baik. Karena bukan cuma rendah karbo, yogurt juga dapat membantu ususmu untuk tetap sehat.

baca Disclaimer




Solid Gold

baca Juga
__________________________________________________________________________



__________________________________________________________________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"