Solid Gold | Sehatnya smoothie bisa rusak karna bahan ini



 Solid Gold Semarang ~ Konsumsi smoothies bisa menjadi bagian dari menu diet sehatmu. Entah kamu gunakan sebagai sarapan atau pengganjal lapar sebabnya minuman ini tinggi nutrisi namun rendah kalori.

Dilansir dari thehealthsite. com, ada beberapa bahan yang sebaiknya tak kamu masukkan ke dalam smoothie sebab bisa merusak sehatnya smoothie tersebut. Apa saja?
Yogurt berperasa
Yogurt bermanfaat untuk memaksimalkan kesehatan pencernaan. Namun yogurt berperasa mengandung banyak gula, yang berarti juga akan membuat smoothie buatanmu juga semakin manis. Tentunya hal ini tak baik untuk kesehatan. Sebagai gantinya, tambahkan buah asli untuk meningkatkan rasa smoothie.
Buah kalengan
Hindari pula menambahkan buah kalengan ke smoothie. Sebab buah ini dikemas dengan sirup gula dan zat aditif lainnya. Selain itu, vitamin asli buah juga hilang saat proses pengalengan terjadi.
Choco chips
Menambahkan seperempat cangkir choco chips ke dalam smoothies berarti menambahkan 280 kalori atau sekitar 30 gram gula ke dalamnya.
Selai kacang
Untuk menjaga agar smoothie buatanmu tetap sehat, hindari menambahkan selai kacang ke dalamnya. Sebab hal ini berarti kamu menambah 100 kalori ke dalam smoothies. [feb]


Solid Gold

baca Juga
__________________________________________________________________________

Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold

__________________________________________________________________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"