Pt Solid Gold Berjangka | Minyak Pertahankan Gain seiring Stok Minyak AS Perpanjang Penurunan


 

Pt Solid Gold Berjangka Semarang ~ Minyak bertahan di dekat level penutupan tertinggi dalam lebih dari tiga tahun, mempertahankan kenaikannya seiring stok minyak mentah AS turun untuk minggu ketujuh, rentetan penurunan terpanjang sejak Agustus, mengimbangi rebound dalam produksi.

Futures sedikit berubah di New York, naik 2,4 persen dalam sepekan. Stok minyak mentah turun 7,42 juta barel pekan lalu, juga merupakan penurunan terbesar sejak Agustus, menurut data pemerintah Kamis. Stok di Cushing, Oklahoma, titik pengiriman untuk West Texas Intermediate, turun ke titik terendah sejak Februari 2015, sementara output nasional berekspansi ke dekat level rekor.

WTI untuk pengiriman Februari berada di level $ 61,86 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 15 sen pada pukul 2:52 siang waktu Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 48 persen di bawah rata-rata 100 hari. Harga naik 38 sen ke level $ 62,01 pada hari Kamis, penutupan tertinggi sejak Desember 2014.

Brent untuk pengiriman Maret turun 15 sen ke level $ 67,92 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London setelah naik 0,3 persen pada hari Kamis ke level penutupan tertinggi sejak Desember 2014. Harga naik 1,6 persen minggu ini. Minyak mentah acuan global ini diperdagangkan pada premium $ 6.15 untuk WTI Maret. (Sdm)

Sumber: Bloomberg(END)

baca Disclaimer

 
 
Kunjungi juga kami di
——————————————————————————————————————-

Solidgold
Solidberjangka
Solidgold Berjangka
PT Solidberjangka
PT Solidgold Berjangka

——————————————————————————————————————-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA