Pt Solid Gold Berjangka | Bursa Asia Pangkas Kenaikan Mingguan Jelang Pertemuan Fed Pekan Depan



Pt Solid Gold Berjangka Semarang ~ Bursa saham Asia mengalami penurunan, pangkas kenaikan mingguannya dengan investor mengalihkan fokus pada pertemuan kebijakan Federal Reserve minggu depan, diiringi pelemahan saham Jepang.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 persen pada pukul 10:02 pagi di Hong Kong. Indeks acuan naik 1,5 persen minggu ini, kenaikan mingguan terbesar dalam sebulan terakhir ditengah serangkaian indikator ekonomi AS mendorong optimisme terhadap kesehatan ekonomi terbesar di dunia. Indeks Topix Jepang turun 0,1 persen setelah berfluktuasi menjelang rilis data produksi industri. Indeks Kospi Korea Selatan melemah 0,4 persen. Samsung Electronics Co Ltd. yang mengalami penurunan terbesar dalam dua minggu terakhir, memimpin penurunan 0,7 persen untuk saham teknologi.

Pemecatan mendadak oleh Presiden Donald Trump kepada Sekretaris Negara AS Rex Tillersonduring minggu ini menimbang sentimen karena kekhawatiran muncul pada proteksionisme perdagangan AS yang meluas. Penasihat Gedung Putih yang baru, Larry Kudlow, mengatakan akan menjual emas dan membeli greenback yang diperoleh pada hari Kamis. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer



Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"