Solid Gold | Saham Jepang Pangkas Kenaikan Karena Yen Menguat Di tengah Skandal Abe



Solid Gold Berjangka ~ Saham Jepang mengurangi kenaikan awal setelah yen menguat ditengah skandal penjualan tanah ke sebuah sekolah dengan koneksi terhadap Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin dalam.

Yen membalikkan kerugian awal terhadap dolar setelah Hiroshi Moriyama, seorang anggota parlemen di Partai Liberal Demokrat yang berkuasa, mengatakan partainya diberi tahu bahwa Kementerian Keuangan menemukan dokumen yang berkaitan dengan penjualan tanah milik pemerintah ke yayasan pendidikan Moritomo Gakuen yang memalsukannya.

Media lokal melaporkan pada akhir pekan bahwa kementerian keuangan akan mengakui bahwa dokumen tersebut telah diubah dan laporan penyelidikannya akan diajukan ke parlemen pada hari Senin. Anggota parlemen oposisi mengatakan hari Minggu bahwa Menteri Keuangan Taro Aso, yang juga wakil Abe, harus bertanggung jawab jika dikonfirmasi kementerian tersebut merusak dokumen tersebut.

Topix naik 1,4% ke level 1.740,03 pada penutupan sesi pagi, setelah menguat sebesar 1,8%. Indeks Nikkei 225 menguat 1,7% di level 21,837.46, melonjak sebanyak 2,3%.

Yen lebih tinggi 0,2% menjadi 106,60 per dollar setelah melemah sebanyak 0,1% menjadi 106,97 sebelumnya. (knc)

Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer



Solid Gold

Kunjungi kami di
———————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold
———————————————————————————————————


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA