Solid Gold | Dow Berjangka Naik 200 Poin Karena Meredanya Kekhawatiran Perdagangan



Solid Gold Semarang ~ Saham AS bersiap untuk rebound pada Senin ini, setelah mencatatkan kinerja mingguan terburuk mereka dalam lebih dari dua tahun terakhir, dengan keuntungan didorong oleh laporan bahwa AS dan China berada di belakang layar untuk menghindari perang perdagangan global.

Sejumlah pejabat Federal Reserve dapat menarik perhatian juga, karena pekan liburan yang singkat dari dimulainya perdagangan.

Dow Jones Industrial Average berjangka naik 202 poin, atau 0,9%, ke level 23.816, sementara Indeks S & P 500 berjangka menguat 25,70 poin, atau 0,9%, ke level 2.623. Kontrak berjangka untuk Indeks Nasdaq-100 melonjak 83 poin, atau 1,3%, ke level 6.638.

Kekhawatiran perang dagang bergerak berayun di pasar pada hari Jumat, mendorong Dow ke penutupan terendahnya di tahun 2018. Indeks merosot 424,69 poin, atau 1,8%, menyentuh level 23.533,20 dan mengambil penutupan terendah sebelumnya, yang ditetapkan pada awal Februari.

Turun lebih dari 1.400 poin, Dow anjlok 5,7% untuk minggu ini, sementara Indeks S & P 500 dan Nasdaq masing-masing kehilangan 6% dan 6,5%. Ketiga indeks tersebut mengalami pengembalian mingguan terburuknya sejak Januari 2016, ketika kekhawatiran sentimen ekonomi global melanda sentimen. (knc)

Sumber : Market Watch
baca Disclaimer



Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional