Solid Berjangka | AUD/JPY Masih Naik Tapi Kurang Motivasi Menyusul Keputusan Suku Bunga RBA



Solid Berjangka Semarang ~ AUD/JPY tidak terpengaruh oleh kurangnya penyesuaian suku bunga dan masih diperdagangkan dekat 82,80 saat sesi Tokyo berlangsung.

Aussie hampir tidak menunjukkan reaksi terhadap keputusan Reserve Bank of Australia (RBA) yang tidak mengubah suku bunga di 1,5% hari ini, karena pasar sudah lama mengantisipasi kurangnya pergerakan RBA sampai tahun 2019.

Dengan data ekonomi lumayan bagus, potensi pertumbuhan untuk benua Australia menjadi harapan yang jauh, dengan pertumbuhan upah tertekan dan ekonomi didukung sebagian oleh belanja infrastruktur pemerintah, seperti yang dicatat oleh RBA dalam pernyataan kebijakan. Pertumbuhan upah di Australia akan tetap tidak ada, dan dengan utang rumah tangga pada level-level yang tidak berkelanjutan, belanja konsumen juga kemungkinan tidak pulih dalam waktu dekat.

Pasangan AUD/JPY akan bergantung pada aksi jual Yen untuk naik lebih jauh dalam grafik dengan potensi bullish Aussie menguap karena bank-bank sentral lain di seluruh dunia bersiap untuk mengakhiri kebijakan moneter yang longgar dan mulai menaikkan suku bunga, dengan Fed AS dan Bank of England (BoE) Inggris dijadwalkan untuk menaikkan suku bunga masing-masing pada bulan Maret dan Mei.

Level AUD/JPY

Pasangan ini baru saja mengalami koreksi setelah turun dengan stabil sepanjang Februari, dan keputusan suku bunga RBA terbaru tidak banyak memberikan sesuatu kepada bulls AUD. AUD/JPY mungkin menemukan leg lebih rendah dengan harga berjalan ke resisten dari EMA 8-hari, sedangkan grafik 4-jam menunjukkan Fibo 50,0 di level 82,82 saat ini bertahan. Support intraday di 82,10 dan 81,70, sementara dorongan yang lebih tinggi akan menemukan resisten dari 83,25 sampai 83,50.

Sumber : FXstreet
baca Disclaimer




Solid Berjangka

baca juga
————————————————————————————–
PT Solidgold Berjangka Glosarium
Solidgold Berjangka Loco London Gold
PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online
Solidberjangka Transaksi Online Snapshot
Solidgold Peraturan Transaksi Online
————————————————————————————–

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"