Solid Gold Berjangka | Penjualan Ritel Inggris di Februari Naik Lebih Dari Yang Diharapkan

 
Solid Gold Berjangka ~ Penjualan ritel Inggris naik lebih dari perkiraan ekonom pada bulan Februari, didorong oleh lonjakan belanja makanan. Penjualan barang-barang lainnya mengalami penurunan.

Volume barang yang dijual di toko-toko dan online naik 0,8 persen dari Januari, dua kali lipat perkiraan kenaikan oleh para ekonom, menurut angka-angka dari Kantor Statistik Nasional pada hari Kamis. Peningkatan ini mengikuti penurunan dalam dua bulan sebelumnya.

Sektor ini mungkin berjuang untuk menghindari penurunan penjualan selama kuartal pertama setelah salju dan suhu beku di Inggris pada bulan ini. Penjualan akan turun kecuali bulan Maret yang meraih peningkatan 0,6 persen.

Dalam tiga bulan hingga Februari, penjualan turun 0,4 persen, penurunan pertama dalam hampir setahun terakhir.

Tingkat inflasi mereda dan Bank of England (BOE) diperkirakan akan mempertahankan suku bunga tidak berubah pada hari ini, meskipun pasar semakin berspekulasi pada kenaikan suku bunga pada bulan Mei untuk menopang tekanan harga rumah yang muncul di pasar tenaga kerja.

Penjualan tidak termasuk bahan bakar otomatis meningkat sebesar 0,6 persen pada Februari.
Penjualan makanan naik 1,1 persen pada Februari. Penjualan juga didorong oleh barang-barang rumah tangga dan barang-barang yang dijual secara online. Tetapi penjualan non-makanan secara keseluruhan turun 0,8 persen, dengan department store dan toko-toko pakaian keduanya mengalami penurunan. (knc)

Sumber : Bloomberg(END)

baca Disclaimer



PT SOLID BERJANGKA

Kunjungi juga kami di
——————————————————————————————————————-

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"