bank sentral dapat meningkatkan suku bunga sebanyak tiga


PT.SolidGoldSemarang~Indeks dolar ditetapkan untuk bulan terbaiknya sejak Januari 2015 karena pejabat dari Federal Reserve menekankan bahwa bank sentral dapat meningkatkan suku bunga sebanyak tiga kali dalam tahun ini.

Indeks Bloomberg Dollar Spot telah naik 3,2 persen pada bulan ini, sementara kemungkinan langkah Fed pada bulan Juni melonjak hampir tiga kali lipat menjadi 34 persen setelah para pejabat, termasuk presiden dari regional The Fed di San Francisco, Boston dan Philadelphia, menyuarakan dukungan mereka untuk suku bunga yang lebih tinggi. Reli dolar berhenti pada hari Rabu, karena indikator momentum mendekati level yang mengisyaratkan mata uang mungkin telah bergerak terlalu jauh, dan terlalu cepat.

Indeks Bloomberg dollar, yang melacak greenback terhadap 10 rekan-rekan, sedikit berubah pada pukul 09:21 pagi di Tokyo, setelah kehilangan 0,2 persen pada hari Rabu. Mata uang tersebut berada di $ 1,1165 per euro dari $ 1,1155. Sementara itu yen melonjak 0,4 persen menjadi $ 109,76.

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"