Saham China di Hong Kong Jatuh Ke Level Satu Bulan Terendah



c_740_198_16777215_00_images_assets_HANGSENG_Chinaa.jpg
PT.SolidGoldSemarang~Saham China yang diperdagangkan di Hong Kong jatuh ke level satu bulan terendah diikuti penurunan harga komoditas dan meningkatnya kekhawatiran atas indikator ekonomi apakah dapat dipertahankan.
Indeks Hang Seng China Enterprises jatuh 0,8 %, penurunan untuk hari ketiga. Indeks Shanghai Composite turun tipis kurang dari 0,1 %, memperluas kemerosotan pada saham China daratan yang terdaftar di Hong Kong. Saham China Petroleum & Chemical Corp dan PetroChina Co berayun antara keuntungan dan kerugian bagi perusahaan energi di Hong Kong karena harga minyak mentah AS diperdagangkan di bawah $ 44 per barel. Saham Zijin Mining Group Co merosot tajam dalam tiga minggu terakhir yang diikuti pelemahan harga emas.
Indeks Hang Seng China telah anjlok lebih dari 6 % dari level tertingginya pada 21 April. Harga membalikkan komoditas berjangka China seiring pertukaran mengambil langkah-langkah untuk menurunkan aktivitas spekulatif, sementara Indeks manufaktur China pada bulan April turun lebih dari yang diharapkan, menurut data yang dirilis oleh Caixin Media dan Markit Economics pada hari Selasa.
Indeks Hang Seng China berada di level 8,675.75 pada pukul 15:19 sore waktu Hong Kong. Indeks Shanghai Composite ditutup pada level 2,991.27 sedangkan Indeks CSI 300 turun 0,1 %. Indeks Hang Seng China AH Premium menguat untuk hari ketiga karena saham China daratan mengungguli saham-saham yang lain di Hong Kong. (knc)
Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"