Minyak diperdagangkan mendekati $ 48 per barel

PT.SolidGoldSemarang~Minyak diperdagangkan mendekati $ 48 per barel sebelum rilis data mingguan oleh pemerintah AS yang diperkirakan akan menunjukkan stok minyak mentah AS menurun di tengah kelimpahan pasokan.

Minyak telah melonjak lebih dari 80 persen dari level terendah dalam 12-tahun terakhir di awal tahun ini terhadap tanda-tanda surplus global akan berkurang akibat penurunan produksi minyak AS. Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak kemungkinan tidak akan menetapkan target produksi ketika mereka bertemu 2 Juni, menurut semua kecuali satu dari 27 analis yang disurvei oleh Bloomberg.

Minyak mentah untuk pengiriman Juli berada di $ 48,07 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 1 sen, pada pukul 08:02 pagi waktu Hong Kong. Kontrak WTI turun 0,7 persen menjadi $ 48,08 pada hari Senin. Total volume perdagangan sekitar 89 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Minyak Brent untuk pengiriman Juli berada di $ 48,34 per barel, turun 1 sen, di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga Brent telah hilang 37 sen, atau 0,8 % berada di 48,35 US dolar per barel pada hari Senin. Minyak mentah acuan global diperdagangkan lebih besar 28 sen dari WTI.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"