dolar US pada hari Senin. Indeks S&P 500 tergelincir 0,2

PT.SolidGoldSemarang~Bursa saham Asia dibuka turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari, karena penguatan yen membebani eksportir di Jepang dan meningkatnya spekulasi bahwa AS lebih dekat dengan menaikkan suku bunga.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 persen menjadi 125,91 pada pukul 09:04 pagi di Tokyo. Indeks Topix Jepang turun 0,5 persen setelah yen menguat 0,8 persen terhadap dolar US pada hari Senin. Indeks S&P 500 tergelincir 0,2 persen karena meningkatnya jumlah pejabat Federal Reserve yang muncul untuk menyokong kasus untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi pada tahun ini. Pedagang telah meningkatkan probabilitas sebesar 32% di bulan depan, naik dari 4 persen pada pekan lalu.

Ketua Federal Reserve Bank of St. Louis James Bullard mengatakan ia tidak mengharapkan pemilihan Inggris tentang keanggotaannya di UEA akan mempengaruhi keputusan Bank Sentral Amerika. Sentimen bergema oleh Ketua The Fed Philadelphia Patrick Harker. Ketua The Fed Janet Yellen dijadwalkan memberikan pernyataan pada hari Jumat dan Federal Open Market Committee (FOMC) AS akan melakukan pertemuan pada tanggal 14-15 Juni.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"