Minyak memperpanjang kenaikan untuk mendekati $ 50

PT.SolidGoldSemarang~Minyak memperpanjang kenaikan untuk mendekati $ 50 per barel karena data mingguan industri AS menunjukkan stok minyak mentah menurun, mengurangi kelimpahan pasokan.

Minyak berjangka naik sebanyak 1,4 persen di New York setelah naik 1,1 persen pada hari Selasa. Persediaan mengalami penurunan 5,14 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute (API) mengatakan dalam laporannya. Data dari Energy Information Administration (EIA) pada hari Rabu diperkirakan akan menunjukkan penurunan persediaan. produsen Canadian oil-sands memotong lebih dari 1 juta barel per hari dari pasar karena ancaman kebakaran hutan mulai melanjutkan proses operasinya.

Minyak telah melonjak lebih dari 85 persen dari level terendah 12-tahun di awal tahun ini terhadap tanda-tanda kelimpahan pasokan global akan mereda di tengah penurunan pasokan dari Nigeria dan negara-negara non-OPEC termasuk Amerika Serikat. Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) kemungkinan tidak akan menetapkan target output ketika bertemu pada 2 Juni karena melekat dengan strategi Arab Saudi untuk mengucilkan saingan, menurut semua kecuali satu dari 27 analis yang disurvei oleh Bloomberg.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli naik sebanyak 67 sen menjadi $ 49,29 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 49,22 pada pukul 07:44 pagi waktu Hong Kong. Kontrak WTI naik 54 sen menjadi $ 48,62 pada Selasa kemarin. Total volume perdagangan sekitar 49 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Minyak Brent untuk pengiriman Juli naik 26 sen, atau 0,5 persen, ke $ 48,61 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, pada harri Selasa. Minyak mentah acuan global mengakhiri sesi di diskon 1 persen dari WTI.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"