Bursa saham Asia menguat

Hasil gambar untuk Bursa saham Asia menguatPT.SolidGoldSemarang~Bursa saham Asia menguat, mengirim Indeks ekuitas acuan regional menuju kenaikan dua hari terbesar dalam lebih dari sebulan, karena optimisme bahwa ekonomi AS cukup kuat untuk meningkatkan suku bunga memicu reli di ekuitas global.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,7 persen menjadi 127,62 pada pukul 09:05 pagi di Tokyo, setelah reli global menghantar ekuitas AS ke level tertinggi dalam hampir sebulan. Indeks tersebut pada hari Rabu naik 1,5 persen, terbesar sejak 19 April, karena saham-saham rebound dari tujuh minggu terendah. Indeks MSCI All Country World naik untuk hari ketiga akibat meningkatnya tanda-tanda penguatan dalam kecemasan ekonomi terbesar dunia atas rencana Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga pada awal bulan depan.

Komentar hawkish dari pejabat The Fed di belakang risalah pertemuan kebijakan pekan lalu, bersama dengan peningkatkan angka ekonomi, menimbulkan spekulasi bahwa bank sentral dapat meningkatkan suku bunga segera.. Ketua The Fed Janet Yellen dijadwalkan untuk berbicara di Harvard pada hari Jumat, setelah penutupan pasar Asia dan Eropa.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"