Minyak Berayun Ditengah Meningkatnya Stok AS Terhadap Gangguan Pasokan Nigeria

PT.SolidGoldSemarang~Minyak berayun antara naik dan turun di bawah $ 45 per barrel karena para investor mengkaji meningkatnya stok minyak mentah AS terhadap gangguan pasokan di Nigeria.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah maju 2,8% pada Selasa. persediaan AS naik 3,45 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute industri mengatakan pada laporannya. Data pemerintah Rabu diperkirakan menunjukkan stok diperluas dari level tertinggi sejak 1929. Royal Dutch Shell Plc dan Chevron Corp. mengevakuasi pekerja dari Delta Niger karena memburuknya keamanan disana, ungkap seorang pejabat serikat.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni di $ 44,60 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 6 sen, pada 08:43 pagi waktu Hong Kong. Kontrak naik $ 1,22 menjadi ditutup pada $ 44,66 pada Selasa, memangkas dibawah 2,7% pada sesi sebelumnya. Total volume perdagangan sekitar 60% di bawah 100-hari rata-rata. Harga telah naik sekitar 70% dari yang terendah pada bulan Februari.

Jenis Brent untuk pengiriman Juli berada di $ 45,46 per barel, turun 6 sen, di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Kontrak naik $ 1,89, atau 4,3%, ke level $ 45,52 pada Selasa.Acuan Minyak mentah global diperdagangkan lebih tinggi sebesar 16 sen dibanding WTI untuk Juli.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"