Dolar Tahan Gain Terkait Suku Bunga The Fed

Hasil gambar untuk Dolar Tahan Gain Terkait Suku Bunga The Fed
PT.SolidGoldSemarang~Indeks dolar tahan gain tiga harinya karena fokus kembali pada waktu kenaikan suku bunga AS dan pelonggaran moneter yang terus membebani euro bahkan seiring tumbuhnya optimisme bahwa Yunani akan menghindari default.

Indeks Dollar Spot Bloomberg Indeks membukukan kenaikan harian tertajam dalam lebih dari dua pekan dan ditutup pada level tertinggi sejak 9 Juni pada hari Selasa. Euro tetap lemah setelah tergelincir terhadap semua mata uang utama pada Selasa karena spekulasi bahwa Yunani akan segera meraih kesepakatan utang sehingga mendorong daya tariknya sebagai mata uang pendanaan.

Indeks Spot Dollar Bloomberg sedikit berubah pada level 1,177.48 pada 08:48 pagi di Tokyo, setelah sebelumnya naik sebesar 0,7% pada Selasa. Greenback menyentuh level $ 1,1170 per euro dari level $ 1,1167, setelah euro jatuh 1,5% pada Selasa, yang tertajam dalam tiga bulan terakhir.

Euro berada di level ¥ 138,35 dari level 138,41 pada Selasa ketika merosot 1,1%. Dolar ditransaksikan di level ¥ 123,86 dari level 123,94, setelah naik setinggi 124,19.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"