Rebound Emas Terjaga dari Level Terendahnya pada Maret Lalu

Hasil gambar untuk Rebound Emas Terjaga dari Level Terendahnya pada Maret Lalu
PT.SolidGoldSemarang~Emas kembali menguat karena investor menimbang penurunan dolar terhadap spekulasi bahwa permintaan Asia mungkin berkurang.

Bullion untuk pengiriman segera ditransaksikan pada level $1,173.99 per ons pukul 8:23 di Singapura dari level $1,174.07 pada hari Senin, ketika harga emas naik sebesar 0,2 persen, menurut harga generik Bloomberg. Emas turun ke level $1,162.88 pada hari Jumat pekan lalu, terendah sejak 19 Maret lalu, pasca AS menambahkan lebih banyak lapangan pekerjaan dari yang diharapkan pada bulan Mei lalu.

Emas turun sebesar 0,9 persen tahun ini sementara dolar naik sebesar 4,5 persen karena investor berusaha untuk menaksir besar kenaikan biaya pinjaman yang akan dilakukan oleh Federal Reserve untuk pertama kalinya sejak 2006 lalu. Tingginya suku bunga mendorong investor untuk beralih ke aset yang berbunga, meredam daya tarik logam. Indeks Bloomberg Dollar Spot turun sebesar 1 persen pada Senin kemarin karena euro naik sebesar 1,6 persen.

penjualan Koin emas dan emas batangan dari Australia Perth Mint jatuh ke level terendah dalam tiga tahun terakhir pada Mei lalu, mint, Jumat. Penjualan koin emas American Eagle di US Mint, yang terbesar di dunia, turun 27 persen pada bulan Mei dari bulan April lalu.

Emas untuk pengiriman Agustus berada di level $1,173.20 per ons di Comex dari level $1,173.60 pada hari Senin, ketika harga naik 0,5 persen. Perak untuk pengiriman segera sedikit berubah pada level $15,9813 per ons. Platinum ditransaksikan pada level $1,104.45 per ons dari level $1,102.46, sementara paladium mendatar pada level $745,32 per ons. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"