Pt Solid Berjangka | Dow melompat 200 poin pada pembukaan, abaikan kecemasan geopolitik


Pt Solid Berjangka ~ Dow Jones Industrial Average dibuka melonjak tajam pada hari Kamis, bersama dengan pasar yang lebih luas, seiring meningkatnya ketegangan di Timur Tengah tertutupi oleh laporan pendapatan perusahaan yang akan datang, yang diperkirakan akan positif.

Dow bertambah 210, atau 0,9%, ke level 24.405, S & P 500 indeks naik 0,6% ke level 2.658, dan Nasdaq Composite Index gain 0,6% ke level 7,113.

Kekhawatiran geopolitik telah agak mereda sehari setelah Presiden Donald Trump mengatakan bahwa serangan balasan terhadap Suriah, sebagai tanggapan atas dugaan serangan senjata kimia selama akhir pekan, mungkin akan segera terjadi.

Namun, dalam sebuah tweet baru-baru ini, ia tidak memberikan detil kapan waktu dari setiap tanggapan militer AS. Kemungkinan konflik antara Suriah dan AS, juga bisa menarik sekutu Damaskus, Iran dan Rusia, yang mana membuat para pelaku pasar khawatir.

Dalam laporan ekonomi, klaim pengangguran awal jatuh pada minggu pertama bulan April dan kembali mendekati level terendah sejak awal 1970-an. Dalam berita perusahaan, saham BlackRock Inc naik setelah raksasa pengelola aset itu melaporkan pendapatan yang di atas prakiraan. (Sdm)

Sumber: Marketwatch

 
baca Disclaimer




Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"