Solid Gold Berjangka | Emas ditutup lebih rendah, menghentikan rangkaian gain back-to-back




Solid Gold Berjangka ~ Emas berjangka berakhir sangat rendah pada Selasa ini terkait dolar yang menguat dan sebagai patokan ekuitas mengambil nafas dari ketajaman, saham teknologi dan kekhawatiran perang perdagangan akan aksi selloff pada hari Senin.

Emas Juni berakhir di $ 9,60, atau 0,7%, pada $ 1,337.30 per ounce. Penurunan untuk logam mulia datang setelah lonjakan tajam di tengah penerbangan ke aset yang dianggap sebagai surga seperti emas. Namun, aset tersebut ditarik kembali terhadap dolar AS, seperti yang diukur oleh Indeks Dolar AS. Dolar terhadap setengah lusin mata uang, naik tipis, naik 0,1% pada 90,17.

Emas cenderung kehilangan kilaunya ketika dolar menguat karena buck yang lebih kuat membuat komoditi lebih mahal untuk daya beli bagi pembeli yang menggunakan mata uang lainnya. Sementara itu, indeks S & P 500 dan Dow Jones Industrial Average melihat keuntungan moderat dalam perdagangan sore, menunjukkan bahwa investor menyukai aset yang dianggap berisiko terhadap aset yang diyakini sebagai tempat berlindung. (arl)

Sumber : Marketwatch
baca Disclaimer





Solid Gold Berjangka
baca juga
------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional