Pt Solid Berjangka | Saham Asia Memperpanjang Reli Ditengah Optimisme Prospek Pertumbuhan Global


Pt Solid Berjangka ~ Saham Asia naik untuk hari kedua karena Samsung Electronics Co memimpin reli di perusahaan teknologi, seiring para investor fokus pada prospek pertumbuhan global.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,7 persen ke level 175,73 pada pukul 11:05 pagi di Hong Kong. Indeks acuan yang diperoleh di seluruh wilayah kecuali Vietnam dan Filipina, di mana pengukur utama mengalami penurunan terbesarnya sejak November 2016 lalu ketika SM Investments Corp dan Ayala Land Inc. anjlok.

Laporan Beige Book Federal Reserve yang dirilis hari Rabu menunjukkan prospek ekonomi yang solid meskipun ada kekhawatiran perdagangan. Saham energi termasuk CNOOC Ltd., PetroChina Co dan Idemitsu Kosan Co memperpanjang reli setelah sebuah laporan industri menunjukkan persediaan minyak mentah menyusut, mendorong harga minyak. (knc)

Bursa saham Hong Kong memperpanjang kenaikan dari hari sebelumnya pada Kamis pagi terkait meredanya kekhawatiran atas perdagangan dan Suriah, sementara harapan meningkat bahwa pembicaraan antara Donald Trump dan Kim Jong Un Korea Utara akan berlangsung.

Indeks Hang Seng menguat sebanyak 0,82 persen, atau 248,70 poin, ke level 30.532,95.

Indeks acuan Shanghai Composite naik tipis 0,09 persen, atau 2,87 poin, ke level 3,094.27, sedangkan Indeks Shenzhen Composite, yang melacak saham di bursa kedua China, turun tipis 0,06 poin menjadi 1.803,78. (knc)
baca Disclaimer

 
Pt Solid Gold Berjangka 
baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"