Pt Solid Gold Berjangka | Sterling perpanjang penurunan

 Sterling perpanjang penurunan setelah Carney mengisyaratkan kenaikan suku bunga BoE


Pt Solid Gold Berjangka ~ Sterling turun 0,3 persen lagi ke level terendah dua pekan pada hari Jumat setelah Gubernur Bank of England Mark Carney mengisyaratkan bahwa bank sentral mungkin tidak terburu-buru menaikkan suku bunga pada bulan Mei karena data ekonomi "mixed".

Investor pekan ini menaikkan pound, salah satu mata uang utama berkinerja terbaik pada 2018, ke level tertinggi sejak referendum Brexit pada Juni 2016, sebagian karena meningkatnya ekspektasi BoE akan menaikkan suku bunga bulan depan untuk mengekang inflasi.

Tetapi angka pertumbuhan upah dan data inflasi yang lebih lemah dari yang diperkirakan minggu ini mendorong Carney untuk mengatakan kepada BBC pada hari Kamis bahwa kenaikan suku bunga masih jauh dari pasti dan bahwa ada pertemuan BoE lainnya di akhir tahun.

Pound jatuh ke level terendahnya di $ 1,4037 GBP = D3, terendah sejak 6 April. Pada hari Kamis, sterling merosot mendekati 1 persen dan mata uang Inggris sekarang turun 1,35 persen untuk minggu ini.

Terhadap euro, sterling datar pada hari Jumat di 87,72 sen per euro GBPEUR = D3.

Pound secara luas diperkirakan akan berkinerja baik pada bulan April, ketika kenaikan musiman arus modal masuk ke Inggris dari perusahaan asing yang membayar dividen pemegang saham Inggris sebelumnya telah meningkatkan sterling selama sebulan. (arl)

Sumber: Reuters
baca Disclaimer

Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"