Solid Berjangka | Manufaktur Inggris Mempertahankan Pertumbuhannya



Solid Berjangka ~ Manufaktur Inggris mempertahankan laju ekspansi di bulan Maret, meskipun terjadi pelambatan tajam dalam pesanan baru.

IHS Markit mengatakan Indeks Purchasing Managers bulanan berada di 55,1, naik dari 55 pada bulan Februari dan lebih baik dari perkiraan ekonom. Angka itu juga menggembirakan mengingat adanya gangguan dari badai “Beast from the East” selama bulan tersebut.

Laporan tersebut memiliki elemen positif dan negatif, dengan naiknya produksi dan tenaga kerja, dan perusahaan-perusahaan melaporkan "pandangan positif yang kuat." Tetapi pesanan baru mengalami kenaikan paling sedikit sejak Juni dan backlogs pekerjaan jatuh untuk bulan ketiga berturut-turut.

IHS Markit mengatakan pembacaan PMI rata-rata pada kuartal pertama adalah yang terlemah dalam setahun dan konsisten dengan pertumbuhan manufaktur sekitar 0,5 persen. Itu sebanding dengan lonjakan 1,3 persen dalam tiga bulan terakhir 2017.

"Manufaktur telah memasuki fase pertumbuhan yang lebih lemah," kata Rob Dobson, direktur di IHS Markit. “Pertanyaan kunci mereka adalah apakah pertumbuhan sekarang dapat dipertahankan, meskipun pada tingkat yang lebih rendah, dalam beberapa bulan mendatang. pada bulan mendatang, berita umumnya positif. ”(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer



Solid Berjangka

baca juga
————————————————————————————–
PT Solidgold Berjangka Glosarium
Solidgold Berjangka Loco London Gold
PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online
Solidberjangka Transaksi Online Snapshot
Solidgold Peraturan Transaksi Online
————————————————————————————–


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"