Solid Gold - Minyak Turun Dibawah $ 67

 Minyak Turun Dibawah $ 67 Karena Meningkatnya Output AS dan Serangan di Suriah - Solid Gold


Solid Gold  ~ Minyak tergelincir di bawah $ 67 per barel karena kekhawatiran atas melonjaknya output AS muncul kembali sementara kekhawatiran krisis pasokan di Timur Tengah berkurang terkait spekulasi bahwa meredanya serangan rudal di Suriah mungkin terkandung.

Kontrak berjangka turun sebanyak 1,1 persen di New York setelah jumlah rig pengeboran untuk minyak mentah di AS naik ke level tiga tahun tertinggi, produksi memberikan sinyal dapat naik dari level rekornya. Presiden Donald Trump menyatakan "misi selesai" sehari setelah AS, Prancis dan Inggris melancarkan serangan militer sebagai tanggapan terhadap serangan kimiawi yang dicurigai oleh pemimpin Suriah Bashar al-Assad terhadap warga sipil, dan Menteri Luar Negeri Inggris Boris Johnson bersikeras bahwa hit itu adalah satu- waktu bergerak.

Minyak pekan lalu naik ke level yang terakhir terlihat pada 2014 lalu di tengah meningkatnya risiko geopolitik, dengan investor mengantisipasi bahwa hukuman terhadap Assad akan mengancam produksi di wilayah tersebut, sementara ketegangan antara Arab Saudi dan pemberontak yang didukung Iran di Yaman juga menambah kekhawatiran. Namun, lonjakan output AS terus membebani sentimen investor bahkan ketika Badan Energi Internasional mengatakan Organisasi Negara Pengekspor Minyak mendekati targetnya untuk mengurangi kelebihan minyak mentah global.

West Texas Intermediate untuk pengiriman bulan Mei turun sebanyak 75 sen menjadi $ 66,64 per barel di New York Mercantile Exchange sebelum diperdagangkan di level $ 66,76 pada pukul 11:58 pagi di Tokyo. Kontrak ditutup pada level $ 67,39 pada hari Jumat, yang tertinggi sejak Desember 2014, membatasi kenaikan mingguan menjadi 8,6 persen. Total volume yang diperdagangkan lebih dari dua kali lipat rata-rata 100 hari.

Brent untuk pengiriman Juni kehilangan sebanyak 85 sen menjadi $ 71,73 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Kontrak itu melonjak 8,2 persen dari minggu lalu. Minyak mentah acuan global diperdagangkan dengan premi $ 5,09 hingga Juni untuk minyak WTI. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer




Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional