Pt Solid Berjangka | Emas bergerak lebih rendah seiring kekhawatiran perang perdagangan mereda



 Pt Solid Berjangka ~ Harga emas turun pada hari Kamis, setelah menyentuh level tertinggi satu minggu di sesi sebelumnya, dengan dolar bergerak stabil dan ekuitas pulih menyusul keinginan Amerika Serikat untuk bernegosiasi tentang tarif dengan China sehingga mengurangi kekhawatiran perang perdagangan besar-besaran.

Spot emas turun 0,2 persen ke level $ 1,331 per ounce pada pukul 00:52 GMT, dan emas berjangka AS turun 0,4 persen ke level $ 1,335.10 per ounce.

Pembalasan dari China, konsumen emas terbesar dunia, mengangkat harga spot emas ke level tertinggi satu minggu di level $ 1,348.06 per ounce pada hari Rabu seiring dolar AS jatuh terhadap yen dan ekuitas merosot.

Dolar bertahan stabil terhadap yen pada hari Kamis setelah pulih terhadap mata uang Jepang safe-haven seiring memantulnya kembali saham dari sell-off dipicu oleh meningkatnya tensi perdagangan AS-Cina.

Amerika Serikat pada hari Rabu menyuarakan keinginan untuk merundingkan resolusi guna mengurangi tensi perdagangan yang meningkat dengan Cina setelah Beijing membalas tarif $ 50 miliar pada barang-barang Cina yang diajukan AS dengan menargetkan impor kunci Amerika, tetapi duta besar China untuk Washington mengatakan itu "mereka patut disalahkan untuk hal ini. "

Sumber: Reuters
baca Disclaimer



Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional