Solid Gold | Dolar AS hentikan reli, pedagang waspada terhadap ketegangan perdagangan global


 Solid Gold Semarang ~ Dolar bertahan stabil terhadap yen pada hari Senin, mengambil nafas setelah reli pekan lalu dan diperdagangkan datar di tengah kekhawatiran berlarut-larut atas perselisihan perdagangan AS-Cina.

Dolar terakhir diperdagangkan di level 106,30 yen, setelah naik lebih dari 1,5 persen pekan lalu untuk menjalani kenaikan mingguan terbesarnya sejak September 2017.

Mata uang AS telah naik terhadap yen pekan lalu, dibantu oleh tanda-tanda China dan Amerika Serikat akan bekerja di belakang layar untuk menghindari perang dagang besar-besaran, dan harapan untuk terobosan diplomatik atas program nuklir Korea Utara.

China kemudian telah menetapkan tarif tambahan hingga 25 persen pada 128 produk AS termasuk daging babi beku, serta pada anggur dan buah-buahan dan kacang-kacangan tertentu, sebagai tanggapan terhadap tarif AS pada impor aluminium dan baja, kementerian keuangan Cina mengatakan.

Terhadap sekeranjang enam mata uang utama, dolar terakhir berdiri di level 89.967, setelah turun dari tertinggi satu minggu dari 90.178 yang disentuh Kamis lalu.

Euro bertahan stabil di level $ 1,2321. (sdm)

Sumber: Reuters
baca Disclaimer



Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional