Aduh, Wanita Ini Tak Sengaja Menelan Sendok Saat Makan Mie

PT.SolidGoldSemarang~

Ketika makan ataupun minum, sangat disarankan bagi kita semua untuk makan atau minum dengan pelan-pelan. Makan dengan pelan sendiri sangat disarankan agar kita tidak tersedak ataupun tidak mengalami hal berbahaya lainnya. Jika kita tetap makan buru-buru, bukan hanya tersedak yang bisa kita alami. Bahkan, hal lain yang lebih berbahaya dan tidak masuk akal pun bisa menimpa kita, seperti halnya yang dialami wanita berikut ini.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, wanita yang diketahui bernama Wang baru saja mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Yangzhou, China, setelah tak sengaja menelan sendok saat makan mie. Untuk mengeluarkan sendok dari tubuh Wang, tim dokter harus berjuang keras dan melakukan operasi bedah. Beruntung, sendok yang dikabarkan sepanjang 6 inci bisa dikeluarkan oleh tim dokter.
Kepada wartawan, Wang (27) mengatakan jika ia tak sengaja menelan sendok saat ia makan mie di rumahnya. Wanita tersebut mengaku bahwa ia makan mie dengan buru-buru. Karena terburu-buru inilah, ia pun tak sengaja menelan sendok yang digunakannya untuk makan mie. Saat pertama datang ke rumah sakit dan mengeluh sakit perut karena telah menelan sendok, dokter yang menangani Wang yakni Dr Yin Jian mengaku bahwa ia tidak percaya dengan apa yang dikatakan Wang. Tapi, setelah dokter melakukan city scan, Dr Yin benar-benar percaya ada sendok sepanjang 6 inci di perut pasiennya tersebut.
Sedikitnya, perlu waktu selama dua jam bagi dokter untuk mengeluarkan sendok di perut Wang. Menurut tim dokter, operasi yang dilakukan pada pasiennya tersebut berjalan dengan baik. Kondisinya juga semakin membaik. Saat ini sendiri, wanita 27 tahun tersebut telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Dari laporan surat kabar setempat, peristiwa yang cukup aneh dan mengejutkan ini bukan kali pertama terjadi di China. Pada bulan Juni, seorang mahasiswa harus dilarikan ke rumah sakit setelah ia menelan sendok es krim ketika temannya mengagetkannya. Pada bulan Mei, seorang ibu rumah tangga menelan spatula setelah merasakan ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokannya.

Ladies, sungguh insiden yang aneh dan tidak masuk akal sekaligus tragis ya. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Agar Anda ataupun orang tercinta tetap sehat dan tidak mengalami insiden seperti ini ataupun sejenisnya, pastikan untuk selalu berhati-hati dan melakukan apapun tanpa rasa buru-buru.
 Hasil city scan dan sendok yang berhasil dikeluarkan dari tubuh Wang | Photo: Copyright dailymail.co.uk


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"