Emas Tahan Kenaikan Pertama Dalam Empat Sesi

Hasil gambar untuk Emas Tahan Kenaikan Pertama Dalam Empat Sesi



PT.SolidGoldSemarang~Emas menahan kenaikan pertamanya dalam empat sesi karena investor yang masih menunggu pertemuan pekan depan dari pembuat kebijakan The Fed sebagai petunjuk waktu pada kemungkinan kenaikan tingkat suku bunga AS yang dapat menurunkan daya tarik logam.

Bullion untuk pengiriman cepat diperdagangkan pada $ 1,176.02 per ons pada 8:50 pagi di Singapura, dari sebelumnya $ 1,176.04 pada Selasa kemarin, ketika naik 0,5 persen, menurut Bloomberg generic pricing. Logam ini menuju kenaikan bulanan terbesarnya sejak Januari setelah naik ke $ 1,191.67 di 15 Oktober lalu, atau tertingginya sejak Juni.

Emas sedikit berubah tahun ini karena para pedagang masih mencari tanda-tanda kapan The Fed dapat melakukan pengetatan untuk pertama kalinya sejak 2006. Sementara lepas landas pada pertemuan berikutnya hampir telah dihapuskan, dana berjangka The Fed menunjukkan peluang sebesar 32 persen untuk peningkatan pada bulan Desember. Pasar bullion mengharapkan harga berada di sekitar $ 1.160 setahun dari sekarang, menurut survei Bloomberg pada sebuah konferensi industri, yang mendukung sentimen bahwa emas akan tetap lesu.

Harga menguat pada Selasa kemarin karena bank sentral Rusia mengatakan bahwa mereka telah menambahkan sebagian besar emas untuk cadangan dalam setahun. Pemegang keenam terbesar, yang menimbun lebih dari tiga kali lipat sejak 2005, didorong kepemilikan sekitar 34 metrik ton di bulan lalu.(mrv)

Sumber: Bloomberg



baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"