Bursa Jepang Naik Mengikuti Rally Saham Global


PT.SolidGoldSemarang~Saham Jepang naik menyusul reli pada saham global seiring bank sentral memulai pertemuan selama 2 hari dan investor menilai dampak dari kesepakatan bersejarah untuk memudahkan perdagangan barang dan jasa antar negara-negara Pasifik.

Indeks Topix naik 1,4 % ke level 1,484.59 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, kenaikan untuk hari kelima. Sementara itu, Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 1,5 % ke level 18,726.19. Saham AS mengalami reli terpanjang dalam setahun terakhir, sedangkan Indeks acuan ekuitas di Eropa melonjak ke level tertingginya sejak Agustus lalu. Yen diperdagangkan pada level 120,47 per dolar terkait pejabat kebijakan bank sentral memulai pembahasan tentang kebijakan moneter, dan akan diumumkan hasilnya besok.

Hanya 2 dari 36 ekonom memperkirakan Bank of Japan (BOJ) akan memperluas stimulus moneter, Rabu, menurut survei Bloomberg News yang dilakukan pekan lalu. Sebanyak 15 ekonom yang mengharapkan pelonggaran pada pertemuan berikut pada 30 Oktober mendatang. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"