Pelemahan Aussie Menandakan Berkurangnya Pengembalian Stimulus China


PT.SolidGoldSemarang~Jika kinerja dolar Australia merupakan petunjuk, stimulus moneter China menghadapi perjuangan yang berat untuk membalikkan kemerosotan ekonomi yang mendorong turun harga komoditas serta mata uang negara-negara yang ekspornya.

Aussie, digunakan oleh beberapa orang untuk mengekspresikan pandangan mereka untuk ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut, melemah setelah PBOC pada hari Jumat mengurangi suku bunga pinjaman dan sejak gagal untuk menguji ulang tertinggi pekan lalu. Ini telah menurun 16% sejak PBOC memulai siklus pelonggaran saat ini pada bulan November 2014, dibandingkan dengan kenaikan 3,6% selama peregangan sebelumnya pada penurunan suku bunga.

Mata uang Australia diperdagangkan pada 72,48 sen AS dari 11 pagi di Sydney pada Selasa, turun dari 86,20 pada 20 November, sehari sebelum siklus pelonggaran ini dimulai. Indeks Bloomberg Commodities telah turun 26% pada periode itu, sedangkan harga bijih besi, yang merupakan ekspor komoditas utama Australia, turun sekitar 28%.

Ketika PBOC meredam suku bunga kredit dua kali pada tahun 2012, Aussie berada dari 99,27 sen AS menjadi $ 1,0287 antara 6 Juni dan 5 Juli lalu, sementara Indeks bahan material naik 8,2%.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"