Indeks Topix Jepang Naik Seiring Investor Menunggu Keputusan Bank Sentralc

PT.SolidGoldSemarang~Indeks Topix Jepang naik untuk hari keenam seiring para investor menunggu keputusan kebijakan moneter oleh bank sentral.

Indeks Topix naik 0,1 % ke level 1,477.44 pada pukul 09:03 pagi waktu Tokyo, dengan 3 saham yang naik untuk setiap 2 saham yang turun. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,2 % ke level 18,157.39. Sementara itu, Yen diperdagangkan pada level 120,26 per dolar menjelang keputusan Bank of Jepang (BOJ), dengan 34 dari 36 analis yang disurvei Bloomberg memperkirakan Gubernur Haruhiko Kuroda tidak akan memperluas stimulus moneter.

Sementara hanya 2 dari 36 analis yang disurvei Bloomberg pekan lalu mengharapkan diperluas stimulus Rabu, 15 analis memprediksikan adanya stimulus tambahan pada pertemuan 30 Oktober mendatang. Orang-orang yang mengetahui pembahasan di BOJ, pekan lalu mengatakan pejabat saat ini melihat sedikit kebutuhan untuk program pelonggaran.

Kontrak E-mini pada Indeks Standard & Poor 500 melemah 0,2 % setelah saham yang mendasari kemarin merosot 0,4 % di New York diiringi penguatan saham bioteknologi yang mengalami reli dalam jangka waktu terpanjang di saham AS pada tahun ini. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"