Produsen Obat Seret Saham Asia Turun Mengikuti Ekuitas AS

PT.SolidGoldSemarang~Saham Asia jatuh setelah saham AS turun di tengah laba perusahaan yang bervariasi. Produsen obat dan saham finansial memimpin penurunan atas Indeks acuan.

Indeks MSCI Asia Pacific mundur 0,1% menjadi 133,59 pada 09:01 pagi di Tokyo. Indeks tersebut naik 8% bulan ini hingga Selasa, berada di jalur kenaikan terbaik bulanan sejak September 2010, seiring menguatnyai saham China serta para trader yang mendorong kembali harapan= waktu kenaikan suku bunga The Fed. Keuntungan proyek analis di perusahaan di indeks Standard & Poor 500 turun 6,7% dalam tiga bulan yang berakhir pada September.

Indeks Topix Jepang turun 0,1% karena data menunjukkan ekspor naik kurang dari perkiraan analis pada bulan September dari tahun sebelumnya.

Indeks Kospi Korea Selatan sedikit berubah. Indeks S&P/ASX 200 Australia turun 0,5% dan Indeks S&P/NZX 50 Selandia Baru naik 0,4%. Sementara pasar saham Hong Kong ditutup hari ini untuk liburan.

BHP Billiton Ltd, yang merupakan perusahaan tambang terbesar dunia, mengtakan produksi kuartal pertama untuk bijih besi meningkat sebanyak 7% sesuai dengan perkiraan analis karena terus melanjutkan ekspansinya di Australia Barat. Saham naik 0,6%.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"