Solid Gold Berjangaka ~ Emas Semakin Tertekan Karena Lonjakan Dolar


Solid Gold Berjangaka ~  Emas Semakin Tertekan Karena Lonjakan Dolar






Solid Gold Berjangka ~ Emas semakin tertekan. Bullion diperdagangkan di bawah level $ 1.200 per ons karena meningkatnya prospek kebijakan ekonomi oleh Presiden terpilih Donald Trump membantu kasus Federal Reserve untuk kenaikan suku bunga, mengangkat mata uang dolar ke level tertinggi dalam lebih dari satu dekade terakhir diiringi ekuitas AS mencapai rekornya.

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 0,5 persen ke level $ 1,182.95 per ons dan berada di level $ 1,184.48 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Harga bullion merosot ke level $ 1,181.84 pada hari Rabu, yang terendah sejak Februari dan anjlok 7,3 persen pada bulan ini, yang terbesar sejak Juni 2013.

Logam yang dimaksudkan untuk melestarikan kekayaan di masa sulit telah tidak terlihat pada bulan ini karena investor berjuang dengan konsekuensi dari rencana Trump untuk menghidupkan kembali pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan belanja infrastruktur. Dorongan yang datang seiring pejabat Fed bersiap untuk pengetatan kebijakan dibulan Desember, dengan data yang lebih baik dari estimasi pada barang tahan lama dan manufaktur pada hari Rabu meningkatkan kasus untuk tindakan tersebut. Karena dolar melonjak, kepemilikan emas dalam exchange-traded funds yang menuju penurunan bulanan terbesar dalam lebih dari tiga tahun. (Solid Gold Bejangka)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer


BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Irak akan Kurangin Produksi Minyak, OPEC



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional