Solid Gold Berjangka ~ Emas Dan Minyak di level terendah

Solid Gold Berjangka ~ Emas Dan Minyak di level terendah



  Solid Gold Berjangka ~ Diakhir hari Kamis ini mengirim emas lebih rendah hingga berada di level terendahnya sejak Juni seiring Ketua Federal Reserve Janet Yellen datang untuk membuktikan ekspektasi pasar untuk menaikan suku bunga dibulan Desember.

Dolar dan imbal hasil mendorong lebih tinggi setelah sambutannya yang disiapkan oleh Yellen, dan serangkaian data ekonomi AS yang kuat - termasuk laporan yang menunjukkan penurunan pada klaim pengangguran AS dan meningkat ke level sembilan tahun tertinggi untuk pembangunan perumahan - membantu penguatan dolar dan imbal hasil, memicu kemerosotan permintaan untuk emas.

Prospek suku bunga yang lebih tinggi telah memberikan dampak negatif untuk emas dan logam mulia telah mengalami kemerosotan beruntun dari sebagian besar sesi, meskipun ekspektasi kenaikan suku bunga untuk sebagian besar, sudah terlihat di pasar.

Emas berjangka untuk pengiriman Desember turun $ 7 atau 0,6 %, menjadi berakhir pada level $ 1,216.90 per ons - penutupan terendah sejak 2 Juni lalu. Harga emas telah menghabiskan sebagian besar sesi perdagangan yang lebih tinggi, melonjak di atas level $ 1.231, yang akan menandai satu minggu tertinggi. (Solid Gold Berjangka)


Harga minyak berbalik lebih rendah di akhir sesi Kamis untuk berakhir dengan kerugian. Kenaikan indeks dolar AS ke posisi tertinggi muti tahunnya dan keraguan bahwa anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak akan mematuhi kuota produksi individu, bahkan sekalipun mereka sedang mempersiapkan pertemuan akhir di bulan ini, dikombinasikan untuk menarik harga turun harga.

Harga telah menghabiskan sebagian besar sesi perdagangan di posisi lebih tinggi pasca komentar dari Menteri Perminyakan Arab Saudi yang memberikan harapan bahwa kelompok tersebut akan menyelesaikan rencana produksinya.Minyak mentah West Texas Intermediate Desember turun 15 sen, atau 0,3%, untuk berakhir di $ 45,42 per barel di New York Mercantile Exchange.(Solid Gold Berjangka)









Sumber : Market Watch

baca Disclaimer



BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Pelemahan Yen Angkat Saham Jepang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"