Solid Gold Berjangka ~ Pemilu AS buat para miliuner dunia semakin kaya

 Solid Gold Berjangka ~ Pemilu AS buat para miliuner dunia semakin kaya


Solid Gold Berjangka ~ Para orang terkaya dunia tercatat semakin kaya usai kemungkinan menangnya Hillary Clinton dalam pemilihan umum Amerika Serikat (AS). Pada perdagangan saham Senin lalu, kekayaan para orang kaya ini meningkat USD 35,4 miliar seiring nilai saham di AS yang semakin menanjak.

Dikutip dari Bloomberg, dalam data Bloomberg Billionaires Index, kekayaan para miliuner dunia meningkat 0,8 persen dari posisi akhir pekan lalu menjadi USD 4,4 triliun saat penutupan perdagangan bursa di New York.

Bursa saham dan komoditas dunia tercatat meningkat usai FBI menyatakan Hillary bebas dari tuduhan pidana pada kasus pemakaian surat elektronik pribadi saat dirinya menjadi menteri luar negeri AS. Para miliuner Amerika lebih menginginkan Hillary memenangkan pemilu ini yang ditunjukan di mana 17 orang terkaya ini besar kontribusinya dalam sumbangan untuk jagoan dari kubu Demokrat ini.

"Persepsi pasar memperkirakan kebijakan dan perubahan ekonomi tidak akan mengalami banyak perubahan jika Hillary memenangkan pemilu dibandingkan dengan Trump," ujar Kepala Investasi Cabot Wealth Management, Robert Lutts.

baca Disclaimer



Baca Juga

pt solid gold berjangka ~ Minyak dikisaran $ 45 per barel, Emas di atas $ 1.300



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA