Solid Gold Berjangka ~ Saham Hong Kong Jatuh di tengah Spekulasi Suku Bunga The Fed

 Solid Gold Berjangka ~  Saham Hong Kong Jatuh di tengah Spekulasi Suku Bunga The Fed





Solid Gold Berjangka ~ Saham-saham Hong Kong merosot di tengah kekhawatiran bahwa Federal Reserve akan lebih agresif dalam menaikkan suku bunga sehingga memicu aksi jual di pasar berkembang. Yaun jatuh ke posisi terendah enam tahun dan membebani ekuitas Cina diperdagangkan di kota.

Indeks Hang Seng turun 1,4 persen pada pukul 10:31 pagi waktu setempat, menghapus gain selama seminggu dalam pergerakan volatil terekstrim akhir-akhir ini. Cheung Kong Property Holdings Ltd memimpin saham pengembang yang merasakan kinerja mingguan terburuk dalam lima bulan di tengah kekhawatiran biaya pinjaman yang lebih tinggi akan menambah tekanan yang diciptakan oleh kota ini Jumat lalu seiring kejutan untuk menaikkan pajak atas pembelian rumah. Saham teknologi mengikuti kerugian di Apple Inc dan Microsoft Inc. Shanghai Composite Index melayang di ambang bull market.


Indeks Hang Seng terakhir berada di level 22,498.14, sementara indeks Hang Seng China Enterprises jatuh 1,8 persen. Shanghai Composite menguat 0,2 persen untuk menambah kenaikannya dari level terendah Januari menjadi 19 persen, dimana mendekati ambang batas 20 persen untuk bull market.


  BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Bursa Jepang menguat, Pasca Trump terpilih


Industri & Commercial Bank of China Ltd anjlok 1,9 persen di Hong Kong, sementara Bank of China Ltd turun 1,5 persen. Rasio kredit buruk China naik tipis pada kuartal ketiga, data dari regulator perbankan menunjukkan Rabu. Kredit bermasalah menyumbang 1,76 persen dari total kenaikan sampai 30 September, dibandingkan dengan 1,75 persen pada akhir Juni. (sdm)

Sumber: Bloomberg


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"