Solid Gold Berjangka ~ Dolar mendekati level tertinggi, Efek Trump

 Solid Gold Berjangka ~ Dolar mendekati level tertinggi, Efek Trump


Solid Gold Berjangka ~ Dolar mendekati level tertinggi sejak Februari terhadap spekulasi bahwa stimulus fiskal di bawah Presiden terpilih Donald Trump akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi AS dan mendorong inflasi, mendorong Federal Reserve untuk meningkatkan suku bunga.

Greenback menguat terhadap semua kecuali satu dari 10 rekan-rekan di pasar berkembang karena tim transisi Trump bernama key administration appointments, dengan investor mengantisipasi sapuan Kongres dari Partai Republik akan memuluskan jalan implementasi kebijakan. Trump telah menyerukan belanja fiskal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Treasury AS dengan tenor 10-tahun melonjak 37 basis poin pekan lalu, naik di atas 2 persen untuk pertama kalinya sejak Januari terhadap ekspektasi inflasi akan mempercepat.

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, naik 0,2 persen pada pukul 09:11 pagi di Tokyo. Mencapai level tertinggi sejak 8 Februari pada hari Jumat dan naik 2,8 persen untuk minggu ini, terbesar sejak September 2011.

Trader melihat peluang The Fed akan meningkatkan suku bunga pada pertemuan bulan Desember sebesar 84 persen, naik dari 76 persen pada akhir minggu sebelum pemilihan presiden, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer


Baca Juga

Pt Solid Gold Berjangka ~ Asia dibuka menguat setelah penurunan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA