Solid Gold Berjangka ~ Tanda - tanda sahabat jadi pacar

Solid Gold Berjangka ~ Tanda - tanda sahabat jadi pacar

Solid Gold Berjangka ~ Sahabat merupakan salah satu orang yang penting dalam hidup seseorang. Menjalin sahabat tidak perlu hanya dilakukan pada sesama jenis saja, tetapi juga bisa dilakukan dengan lawan jenis, seperti lelaki dan perempuan.

Bukan tidak mungkin jika kita bersahabat baik dengan lawan jenis, karena sahabat tidak memilih siapa dan dari mana ia berasal.
Semua orang mungkin berpikir bahwa jika sudah menjadi sahabat tidak akan mungkin bisa menjadi pasangan. Anggapan yang satu ini mungkin tidak benar adanya, karena cinta bisa saja tumbuh di hati meskipun itu pada sahabat sendiri.
Bisa saja jika sahabat kamu sendiri, itu merupakan cinta sejati yang selama ini kamu cari. Meskipun kamu sudah bersahabat sejak lama dengannya, bukan berarti kamu tidak bisa saling mencintai, itu malah mungkin saja terjadi, karena sahabat sering kali dekat dengan diri kamu.
Nah, oleh karena itu, harus kamu ketahui ada beberapa tanda bahwa sahabat kamu sendiri akan menjadi cinta sejati kamu. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir infospesial.net

1. Selalu ada
Sahabat yang akan menjadi cinta sejati kamu merupakan sahabat yang selalu ada di dekatmu dalam suka mau pu duka. Sahabat yang selalu mendukung kamu saat kamu terpuruk itu lah sahabat yang mungkin menjadi cinta sejati mu.

2. Penyemangat utama
Saat kamu mengalami kegagalan atau kecewa atau bahkan putus asa karena putus cinta, ia akan selalu menjadi orang pertama yang menyemangati kamu untuk bangkit dalam keterpurukan itu. Itulah tanda kedua sahabat yang akan menjadi cinta sejati kamu.

3. Chemistry
Dalam menjalin hubungan asmara memang dibutuhkan chemistry antara kedua pasangan. Nah, jika kamu dan sahabat kamu merasakan chemistry yang sama pada diri kamu sendiri, itu tandanya ia adalah cinta sejati kamu.

4. Ingat ulang tahun
Ulang tahun merupakan momen penting bagi semua orang. Jika seseorang sayang dengan kamu pastinya ia akan mengingat hari ulang tahun yang kamu anggap penting dalam hidup kamu tersebut. Nah, tipe sahabat yang akan menjadi cinta sejati kamu adalah sahabat yang selalu ingat hari ulang tahun kamu dan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada mu.
5. Meminta pendapat
Jika sahabat kamu selalu meminta pendapat kamu setiap apa pun yang akan dilakukannya, itu berarti ia menganggap bahwa kamu sangat penting dalam hidupnya, dan mungkin saja ia akan menjadi cinta sejati kamu kelak.

6. Saling percaya
Jika kamu sangat percaya bahwa dirinya mampu menjaga kamu dan membuat kamu nyaman saat di dekatnya, itulah merupakan tanda bahwa sahabat akan menjadi cinta sejati. Karena cinta membutuhkan saling kepercayaan setiap pasangan.

7. Apa adanya
Kamu bisa tampil apa adanya di depan sahabat kamu tersebut. Bahkan saat kamu habis bangun tidur pun kamu tak mempermasalahkannya jika langsung berhadapan dengannya. Ini tanda bahwa kamu dan dia akan menjadi cinta sejati.
Nah, itulah dia ke tujuh tanda bahwa sahabat kamu akan menjadi cinta sejati kamu.


baca Disclaimer








 

SOLID GOLD BERJANGKA




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"